Kalimat Syahadat dan Tujuh Batu



مفتاح الجنة لا اله الا الله محمد رسول الله
Kunci surga adalah kalimat La ilaha Illallah Muhammadur Rosulullah (tidak ada tuhan kecuali Allah, Muhammad adalah utusan Allah)
Alkisah
Pada suatu masa, seorang laki-laki melaksanakan wukuf di Arofah. Dan di tangnnya, ia memegang tujuh buah batu dan berkata : “Wahai tujuh batu, saksikanlah pada saat ini, Asyhadu alla ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadar rosulullah (aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan kecuali Allah dan Muhammad adalah utusan Allah)”, kemudian ia meletakkan batu-batu tersebut dibawah kepalanya dan tertidur.
Dalam tidurnya ia bermimpi seolah-olah hari kiamat telah benar-benar terjadi. Hari perhitungan amal pun ditegakkan. Setelah amalnya dihisab, hasil hisab menyatakan bahwa ia adalah penghuni neraka. Para malaikat pun menyeretnya ke neraka. Sesampai di neraka, tiba-tiba pintu neraka tertutup sebuah batu dari ketujuh batu tersebut. Seluruh malaikat penyiksa pun berkumpul dan bersama-sama mengangkat batu tersebut, tetapi mereka tak kuasa mengangkat batu itu. Kemudian mereka membawa orang laki-laki itu ke pintu neraka lainnya. Pintu itu tertutup batu dari ketujuh batu tersebut. Para malaikat penyiksa pun berkumpul dan bersama-sama mengangkat batu itu, tetapi mereka tak kuasa mengangkat batu itu. Mereka pun membawa orang laki-laki tersebut ke pintu neraka yang lain sampai pada pintu neraka ketujuh, tetapi hal yang sama terjadi. Setiap pintu neraka tertutup batu dari ketujuh batu tersebut.
Para malaikat tersebut lantas membawa orang laki-laki tersenut menuju Arsy. Allah berfirman “Wahai hambaku, engkau telah memberi kesaksian pada ketujuh batu itu dan mereka tidak menyia-nyiakan hakmu, maka bagaimana aku akan menyia-nyiakan hakmu sedangkan Aku mengetahui atas penyaksianmu ? Masukkan ia ke dalam surga !”
Para malaikat pun membawa orang laki-laki itu menuju surga. Sesampai disana, pintu surga pun terkunci dan tiba-tiba datang kalimat “La ilaha illallah muhammadur rosulullah” sebagai kuncinya.

Semoga kita senantiasa dalam naungan rahmat Allah…Amiin Ya Arhamar Rohimin, ^_^

DOWNLOAD FILE INI :


Post a Comment

Previous Post Next Post