Doa Qunut dan Terjemah

اَللّٰهُمَّ اهْدِنِيْ فِيْمَنْ هَدَيْتَ, وَعَافِنِيْ فِيْمَنْ عَافَيْتَ, وَتَوَلَّنِيْ فِيْمَنْ تَوَلَّيْتَ, وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا اَعْطَيْتَ, وَقِنِيْ بِرَحْمَتِكَ شَرَّ مَا قَضَيْتَ. فَأِنَّكَ تَقْضِيْ وَلَا يُقْضٰى عَلَيْكَ. وَاِنَّهَ لَا يَذِلُّ مَنْ وَالَيْتَ, وَلَا يَعِزَّ مَنْ عَادَيْتَ, تَبَارَكْتَ رَبَّنَا وَتَعَالَيْتَ. فَلَكَ الْحَمْدُ عَلٰى مَا قَضَيْتَ, اَسْتَغْفِرُكَ وَاَتُوْبُ اِلَيْكَ. وَصَلَّى اللّٰهُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدِ نِ النَّبِيِّ الْاُمِّيِّ وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ.
Ya Allah, tunjukkanlah aku sebagaimana orang yang telah Engkau beri petunjuk, berilah aku kesejahteraan (kesehatan) sebagaimana orang yang telah Engkau beri kesejahteraan, peliharalah aku sebagaimana orang yang telah Engkau pelihara, berkahilah aku dalam apa yang Engkau berikan, dan jagalah aku dengan kasih-Mu atas buruknya apa yang telah Engkau tentukan. Maka sesungguhnya Engkau menentukan (segala sesuatu) dan tiada seorang pun mampu yang menentukan-Mu. Sesungguhnya tidak akan hina orang yang Engkau muliakan dan tidak akan mulia orang yang Engkau musuhi. Bertambah berkah dan luhur Engkau, wahai Tuhan kami. Maka bagi-Mu segala puji atas apa yang telah Engkau tentukan, aku memohon ampun dan bertaubat kepada-Mu. Semoga Allah melimpahkan rohmat dan kesejahteraan kepada baginda kami, Muhammad, nabi ummy (tidak bisa membaca dan menulis) serta keluarga dan sahabat beliau

DOWNLOAD FILE INI => ARJUROHMAH

SEMOGA BERMANFAAT ^_^

Post a Comment

Previous Post Next Post